menjelang idul adha

this my life

Alhamdulillah UTS pertama ku di Fakultas Peternakan IPB berjalan dengan sangat sukses,,,yah walaupun raga ini lelah aku harus terus berjuang untuk membahagiakan ibu.  ga kerasa neh udah hampir dua bulan aku ga pulang ke rumah di garut,kangen sekali rasanya dengan suasana rumah apalagi  sama ibuku yang tersayang. banyak hal yang membuatku selalu dan selalu ingat rumah,mulai dari hal yang sederhana sampai hal yang paling ga sederhana. huft,,,cape jg kuliah mulu, maklum namanya kuliah di IPB katanya sangat sibuk sekali dan yups bener banget memang sibuk banget (…boong padahal nyibuk-nyibukin diri sendiri biar keren,,hehehehe). ok akhirnya aku dapat waktu juga untuk sekedar pulang ke rumah walaupun hanya hitungan beberapa hari. yah alhamdulillah menjelang idul adha ini kaya aku bisa sekedar lari dari rutinitas kuliah ku di bogor. maklu dari liburan lebaran kemarin aku belum pulang ke rumah lagi.

senang rasanya sekarang aku bisa ngerasa lebih nyaman kuliah di IPB ini. yah mungkin hati ini sudah ikhlas buat nerima ini semua sebagai jalan hidup. eit,,tunggu dulu bukan berarti cita-citaku untuk masuk militer jadi aku lupakan,sorry aku tetp ingin masuk polisi atau tentara. seneng sekali bisa ngerasain jadi mahasiswa,,,makasih Allah makasih juga buat orang-orang yang telah mendoakan aku sehingga aku bisa menjadi mahasiswa. jangan pernah lelah untuk mendoakan diriku ini supaya bisa menjadi lebih sukses lagi,amien,,,,,,

 

yups ga sabar banget penget cepet-cepet tanggal 26 november neh,,,

harus makin semangat yah,,Tuhan aku tau kau Maha Mengetahui apa yang ku tulis ini maka dari itu aku berdoa kepadamu Tuhan loloskan PKM ku sehingga aku bisa ikut PIMNAS dan menjadi juaranya,aku juga berdoa semoga semester ini kiranya telah pantas untuk mendapatkan IP 4,,aku berjanji……

 

see you yah ,, mo ngerjain tugas dulu..ok!!!!

 

Leave a Reply

